Sukses

Tanggal Rilis dan Latar Lokasi Watch Dogs 2 Bocor

Tak hanya tanggal rilis, latar lokasi gim dan karakter utama yang baru di Watch Dogs 2 pun akhirnya bocor lewat tampilan situs IGN

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran terbesar industri gim (game) bertajuk Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 makin dekat.

Salah satu studio gim yang memastikan diri akan unjuk gigi di E3 2016 adalah Ubisoft. Diwartakan sebelumnya, Ubisoft akan memperlihatkan gim lanjutan Watch Dogs 2 pada presentasinya di E3 2016.

Mengutip informasi dari laman Eurogamer, Kamis (9/6/2016), Ubisoft akan memperlihatkan trailer Watch Dogs 2 yang lebih terperinci. Akan tetapi, sepertinya Anda tidak perlu tunggu waktu lama untuk melihat seperti apa gim lanjutan Watch Dogs ini.

Berkat tampilan situs web IGN yang bocor lebih awal, Watch Dogs 2 akan dirilis pada 15 November 2016. Tidak hanya bocoran kapan gim ini dirilis, tampilan situs web IGN juga memperlihatkan karakter protagonis baru yang berdiri di depan jembatan Golden Gate di San Fransisco.

Hal tersebut seakan mengonfirmasi berbagai isu Watch Dogs 2 yang berhubungan dengan lokasi cerita di dalam gim, hingga kabar tentang karakter utama baru.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.