Sukses

Tampilan Twitter untuk Android Jadi Makin Segar

Asyik, mulai hari ini tampilan antarmuka pada aplikasi Twitter untuk Android menjadi lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda pengguna Twitter di perangkat berbasis Android. Per hari ini (8/6/2016), tampilan antarmuka pada aplikasi Twitter untuk Android menjadi lebih segar dari biasanya.

Berdasarkan keterangan resmi yang kami terima, perubahan-perubahan yang yang akan ada di tampilan baru tersebut adalah sebagai berikut:

- Tab bar di bagian atas layar akan memiliki fungsi geser (swipe), sehingga Anda dapat secara cepat berpindah dari Home Timeline, Notification, Direct Message, dan lain-lain.
- Menu navigasi yang dapat digeser dari samping untuk akses ke profil Anda, Highlights, Connect, dan Settings (Pengaturan).
- Tombol baru yang akan lebih memudahkan Anda mengirim kicauan (Tweet).


Tampilan baru ini akan diterapkan secara global di perangkat yang berjalan di Android mulai hari ini (8/6/2016). Namun ada sedikit catatan, pembaruan ini hanya berlaku untuk perangkat yang berjalan minimal di Android versi Jelly Bean.

Tunggu apa lagi, segera perbarui aplikasi Android Anda untuk melihat perubahannya dan rasakan pengalaman baru!

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini