Sukses

Galaxy Note 7 Tidak Akan Meluncur dengan Android N

Menurut laporan terbaru, phablet itu kemungkinan besar tidak akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu produk terbaru yang dinanti dari Samsung adalah Galaxy Note 7. Menurut laporan terbaru, phablet itu kemungkinan besar tidak akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android terbaru.

Dilansir GSM Arena, Jumat (10/6/2016), beredar sebuah screenshot yang memperlihatkan OS perangkat tersebut. Samsung saat ini sedang menguji Note 7 menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow, bukan Android N yang saat ini sedang dalam tahap developer preview.

Berdasarkan gambar yang beredar, phablet itu memiliki kode nama SM-N930A. Kode ini sesuai dengan pendahulunya yaitu Note 5 yang memliki nomor model SM-N920A.

Jika bocoran gambar ini terbukti,Note 7 tidak memenuhi ekspektasi sejumlah pengguna. Pasalnya, banyak konsumen dilaporkan berharap perangkat itu sudah menjalankan Android N sejak pertama kali meluncur.

Adapun untuk spesifikasinya, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Samsung. Menurut beberapa laporan, phablet itu akan menjalankan chipset Snapdragon 823, RAM 6GB dan memiliki layar dengan desain dual-edge.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.