Sukses

World of Final Fantasy Melenggang ke PS4 dan PS Vita Oktober 2016

Kabar gembira! Anda sudah bisa menikmati World of Final Fantasy di PS4 dan PS Vita pada Oktober 2016 mendatang.

Liputan6.com, Tokyo - Seri spin-off dari gim Final Fantasy, World of Final Fantasy dipastikan Square Enix akan meluncur ke konsol PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation Vita (PSVita) pada 25 Oktober 2016 untuk wilayah Amerika Utara dan 28 Oktober 2016 untuk wilayah Eropa.

Sebagaimana disampaikan perusahaan penerbit gim asal Negeri Sakura ini lewat laman Ubergizmo, Kamis (9/6/2016), rilis global World of Final Fantasy dipastikan segera menyusul dalam waktu dekat setelah perilisan di kedua wilayah tersebut.

Square Enix mengklaim, gim ini dipastikan akan memuaskan 'dahaga' penggemar Final Fantasy lawas. Pasalnya, World of Final Fantasy dirancang dengan latar dunia yang diambil dari seri Final Fantasy yang dirilis di era PlayStation 1 dan 2.

World of Final Fantasy akan memperkenalkan dua karakter protagonis, Reynn dan Lann. Diungkap, Reynn dan Lann bisa berubah ukuran menjadi besar dan kecil. Ketika karakter menjadi kecil, mereka bisa mengendarai monster. Dan ketika mereka besar, bisa 'meletakkan' monster di atas kepalanya.

Di sepanjang permainan, para karakter bisa menggunakan item Gems untuk menangkap monster dan juga menggunakan ability monster yang ditangkap untuk menyelesaikan beberapa tantangan di dungeon yang dijelajahi.


Formasi pertarungan ini akan mempengaruhi status dan ability yang digunakan selama pertarungan. Banyak yang memuji serunya mekanisme pertarungan di World of Final Fantasy, karena battle mode yang ada di gim ini dianggap serupa dengan battle mode di seri Final Fantasy klasik.

Jika Anda penasaran dengan trailer terbaru dari World of Final Fantasy, bisa lihat langsung di video di bawah ini.


(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini