Sukses

Batman dkk Kembali Bertarung di Injustice 2

Google memajang tokoh penuh semangat dan berdedikasi yang bernama Phoebe Snetsinger yang berhasil mendokumtasikan lebih dari 8398 burung

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun lalu Joker berhasil menipu Superman hingga akhirnya membunuh Lois Lane dan menghancurkan Metropolis.

Merasa membahayakan khalayak ramai, Batman pun akhirnya meminta bantuan anggota Justice League lainnya untuk menghentikan rezim totaliter di bawah pengawasan Superman.

Pertarungan para pahlawan super DC ini ditampilkan dengan luar biasa oleh NetherRealm Studio, Warner Bros., dan DC Entertainment di dalam Injustice: Gods Among Us.

Dengan kesuksesan yang didapat di seluruh platform, wajar jika banyak gamer di dunia tak sabar menunggu kelanjutan gim bertarung terbaik di 2013 ini. Mengutip informasi Gamespot, Jumat (10/7/2016), Batman dkk akan kembali berhadapan satu sama lain di Injustice 2.

Dalam seri teranyarnya ini, Ed Boon selaku Creative Director NetherRealm Studios menjanjikan berbagai fitur baru yang ditampilkan di dalam gim ini akan mengubah gamer bermain gim beraliran fighting.

Di Injustice 2, gamer akan menentukan masing-masing gaya bertarung dan mengostumisasi karakter DC pilihannya dengan berbagai perangkat tambahan yang unik dan kuat.


Untuk pertama kalinya, player akan diberi kebebasan untuk mengembangkan gaya bertarung dan tampilan karakter di berbagai modus di dalam gim.

Melanjutkan cerita di Injustice: Gods Among Us, selain menampilkan karakter-karakter lama, Injustice 2 juga menampilkan karakter baru seperti Supergirl, Gorilla Grood, dan Atrocitus. Injustice 2 rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 2017.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.