Sukses

Google Segera Umumkan Nama Android N

Liputan6.com, Jakarta - Teka- teki nama sistem operasi Android N akan segera terjawab. Pasalnya, Google memastikan nama resmi Android N akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (10/6/2016), Google akan mengumumkan nama Android N beberapa pekan lagi. Namun perusahaan melalui akun Twitter dan Google+ Android, tidak memerinci tanggal pengumumannya.

Di dua media sosial itu, Google memublikasikan sebuah video mengenai penamaan Android N yang dilengkapi keterangan #NameAndroidN.

"Thanks for your submissions. We’ll reveal the new name in a few weeks! #NameAndroidN," atau "Terima kasih atas masukan Anda. Kami akan mengumumkan nama baru beberapa pekan lagi #NameAndroidN".

Sejak Android N mengemuka, memang banyak yang penasaran nama apa yang akan dipilih Google. Tak hanya itu, sayembara pencarian nama Android N juga berhasil menjadi buah bibir.

Google sendiri dilaporkan menggunakan "New York Cheesecake" untuk nama Android N di kalangan internal perusahaan. Kode ini pertama kali diketahui dari inisial "nyc" yang muncul dalam beberapa kesempatan di repository Android Open Source Project (AOSP).

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Tesla Bakal Punya Layanan Streaming Musik Sendiri?
Artikel Selanjutnya
TCL Garap Smartphone BlackBerry Terbaru dengan Snapdragon 625?