Sukses

Reaksi Lucu Siri Ketika Ditanya soal WWDC

Apple akan menggelar Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016, pada Senin 13 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta Apple akan menggelar Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016, pada Senin 13 Juni 2016. Banyak yang penasaran apa yang akan diumumkan perusahaan dalam acara tersebut.

Tampaknya tidak hanya Apple yang bungkam mengenai acara tahunan tersebut. Asisten pribadi virtual di perangkat iOS, Siri, juga menolak memberikan bocoran.

Dilansir Phone Arena, Jumat (10/6/2016), Siri memiliki sejumlah respon lucu ketika pengguna menanyakan tentang konferensi developer tersebut. Jawaban-jawaban yang diberikan cukup menghibur bagi sejumlah orang yang tengah menanti gebrakan terbaru dari Apple.

Respon pertama, Siri mengatakan layanan itu sangat gembira menyambut WWDC. Pengguna pun diarahkan ke website Apple untuk mencari tahu lebih banyak mengenai acara tersebut.

Reaksi Siri ketika ditanya mengenai WWDC 2016 (Foto: Phone Arena)
Satu lagi responnya, Siri menolak mengingkari sumpahnya untuk menjaga rahasia. Bahkan jika Siri harus "dibongkar".

"Neither mutiny, disassembly, nor zero battery will induce me to dishonor the oath I have sworn to secrecy. Sorry I've been watching a lot of Game of Thrones lately," jawabnya ketika diajukan pertanyaan mengenai WWDC.

Reaksi Siri ketika ditanya mengenai WWDC 2016 (Foto: Phone Arena)
Penasaran dengan reaksi lucu Siri tersebut? Bagi pengguna iOS, Anda bisa langsung mencobanya.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini