Sukses

4 Hal yang Dibutuhkan Smartphone Sempurna

Ada baiknya sebelum Anda membeli smartphone perhatikan dulu spesifikasi yang ada di ponsel tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki smartphone sebenarnya akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi dan juga mencari informasi. Akan tetapi, ponsel pintar juga terkadang membuat Anda kesal karena kinerjanya yang lambat dan tidak memiliki fitur yang mumpuni.

Ada baiknya sebelum Anda membeli smartphone perhatikan dulu spesifikasi yang ada di ponsel tersebut. Apa sajakah spesifikasi yang penting? Berikut ulasannya!

1. Anti Lemot Dengan RAM Besar

Besarnya Kapasitas RAM

Carilah smartphone yang memiliki besaran RAM minimal 3GB, karena hal ini akan mempengaruhi kinerja ponsel pintar Anda. Semakin tinggi RAM yang Anda miliki, maka kinerja ponsel pintar akan semakin cepat dan jauh dari kata lemot.

2. Otak yang Pintar

Prosesor yang Ditanamkan

Prosesor merupakan otak utama untuk ponsel pintar, sehingga Anda harus teliti saat memilihnya. Untuk saat ini, prosesor yang sudah Octa Core akan mempermudah ponsel pintar Anda membuka berbagai aplikasi.

3. Aman dari ‘Tangan Jahil’

Fitur Menjanjikan

Anda suka kesal jika smartphone diajak oleh ‘tangan jahil’? Maka pilihlah ponsel dengan fitur faster fingerprint unlocking. Fitur canggih ini membuat ponsel Anda hanya bisa dibuka dengan jari Anda. Apalagi, jika fitur akses sidik jari ini memiliki mode 360 derajat yang membuat sistem pengenalan sidik jari dapat dilakukan hanya dalam tempo 0,5 detik.

4. Dapat Menangkap Momen Dengan Cepat

Dapat Menangkap Momen Dengan Cepat

Smartphone juga membuat Anda lebih mudah untuk menyimpan momen indah. Untuk itu, Anda bisa memilih smartphone yang sudah memiliki fitur faster shots.

Fitur ini dapat membuka kamera dalam 0,7 detik disertai kemampuan fokus yang telah dilengkapi dengan PDAF focus technology dalam 0,2 detik. Konfigurasinya juga menghasilkan gambar fokus dengan tangkapan yang cepat.

Anda ingin smartphone yang sempurna? Cek dulu di sini!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.