Sukses

Top 3: Pencuri Gasak 19 iPhone hingga Foto OnePlus 3

Artikel tentang pencuri yang menyamar di Apple Store menjadi artikel terpouler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (11/6/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pencuri yang menyamar di Apple Store dan berhasil gasak 19 iPhone menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (12/6/2016) kemarin.

Begitu juga dengan dua artikel lainnya yakni prihal beli Samsung Galaxy S7 Edge atau iPhone 6s dan foto terbaru OnePlus 3 yang kembali muncul di dunia maya tepat OnePlus akan umumkan seri smartphone terbaru di 2016 ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tiga artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan.com:

1. Nyamar Jadi Petugas, Pencuri Ini Gasak 19 iPhone di Apple Store

Seperti ini kaus biru yang digunakan petugas Apple Store (Sumber: Business Insider).
Komputer dan ponsel display di Apple Store pastinya dilengkapi dengan pengamanan ekstra. Baik komputer maupun ponsel dihubungkan dengan kunci yang ada di meja.

Namun, tidak demikian dengan perangkat-perangkat ekstra yang dijual di bagian dalam Apple Store. Buktinya, seorang pencuri berhasil menggasak iPhone dengan total nilai US$ 16.130 atau setara dengan Rp 215 juta. Kok bisa sih?

Selanjutnya baca di sini

2. Tanya Tekno: Beli Mana, Samsung Galaxy S7 Edge atau iPhone 6s?

Beli mana? Samsung Galaxy S7 edge atau iPhone 6s
Halo, Sawung! Terima kasih banyak atas pertanyaannya. Untuk diketahui, kedua ponsel tampil dengan spesifikasi hardware yang berbeda sehingga tidak bisa dibandingkan head-to-head secara langsung.

Akan tetapi, kami berusaha untuk memberikan jawaban kepada Anda secara terperinci dan jelas berdasarkan pengamatan kedua ponsel.

Di atas kertas, Galaxy S7 Edge memiliki spesifikasi hardware lebih tinggi dibandingkan hardware yang disematkan Apple pada iPhone 6s.

Selanjutnya baca di sini

3. Jelang Peluncuran, Foto OnePlus 3 Kembali Muncul

Sejumlah foto diduga sebagai wujud OnePlus 3, beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.
Smartphone
OnePlus 3 diprediksi memulai debut di hadapan publik pada 15 Juni 2016. Menjelang hari penting itu, muncul serangkaian foto yang diduga merupakan wujud dari smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (11/6/2016), bocoran foto OnePlus 3 itu beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Foto itu memperlihatkan berbagai sisi, mulai dari bagian depan, belakang, kiri dan kanan perangkat.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.