Sukses

Trailer Perdana Gameplay Injustice 2 Resmi Rilis

Gerakan dan tokoh baru yang akan hadir di gim ini merupakan isi dari trailer gameplay perdana dari Injustice 2

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dipastikan akan hadir dalam seri terbaru, Injustice 2 akhirnya merilis trailer gameplay perdananya. Dalam trailer berdurasi 1 menit itu, tokoh-tokoh baru seperti Gorilla Grodd, Atrocitus, dan Supergirl turut muncul.

Trailer tersebut setidaknya berhasil mengungkap sedikit gerakan-gerakan Super baru dari masing-masing tokoh. Batman yang menembak Superman dengan Batplane dan Aquaman yang memberikan makan hiu besar dengan Gorilla Grodd adalah sedikit bocoran gerakan baru yang akan muncul.

Sama seperti di trailer perkenalan, para tokoh di seri terbaru ini juga terlihat mengaktifkan armor dari masing-masing kostum yang mereka gunakan. Hanya, belum dapat dipastikan pakaian tersebut merupakan bagian dari permainan atau kostum tambahan.

Model transisi yang jadi ciri khas NetherRealm Studios juga terlihat di trailer tersebut. Salah satunya adalah adegan yang memperlihatkan Supergirl dilempar melewati sebuah gerbong kereta.

Trailer tersebut juga memperlihatkan sosok Black Manta yang merupakan musuh dari Aquaman. Namun, belum diketahui apakah tokoh tersebut bagian dari adegan transisi atau karakter baru yang muncul di Injustice 2.

Kemunculan beberapa karakter baru di gim ini, menurut Creative Director NetherRealm Studios, Ed Boon, tak melulu berasal dari studio. Ia mengatakan DC dan pemain juga ambil bagian dalam proses itu.

"Ada banyak faktor. Kami selalu mendengar dari media sosial tentang karakter yang ingin diperlihatkan. DC juga terlibat dalam keputusan itu," ujar Boon, seperti dikutip dari laman Gamespot, Senin (13/6/2016).

Ia juga mengatakan Injustice 2 akan memiliki lebih banyak daftar karakter yang dapat dimainkan ketimbang di seri pertama. Selain kehadiran muka-muka baru, Boon menuturkan Injustice 2 juga memiliki banyak hal-hal yang tak terduga.

Sebelumnya, Injustice 2 juga disebut menjanjikan berbagai fitur baru dan dapat mengubah cara bermain gim beraliran fighting.

Untuk pertama kalinya, player akan diberi kebebasan untuk mengembangkan gaya bertarung dan tampilan karakter di berbagai modus di dalam gim.

Bagi Anda yang penasaran dengan trailer gim ini, simak video berikut ini. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini