Sukses

Xbox One S, Konsol Terbaru Milik Microsoft di E3 2016

Akhirnya Microsoft resmi mengumumkan konsol terbaru mereka yang bernama Xbox One S, yang tampil lebih mungil dengan peningkatan fitur.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beredar kabar akan memperkenalkan konsol baru, Microsoft akhirnya secara resmi mengumumkan seri update Xbox One yang bernama Xbox One S.

Tampil dalam ukuran 40 persen lebih kecil dari konsol Xbox One sebelumnya, Microsoft menghadirkan beberapa peningkatan di aspek hardware dan fitur yang ditawarkan pada konsol yang Microsoft perlihatkan di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 tadi pagi.

Dalam presentasinya, Microsoft mengumumkan Xbox One S ini akan mampu memainkan berbagai konten video dan gim (game) berkualitas 4K dan HDR.

Tidak hanya itu, Xbox One S juga akan disertai dengan kontroler baru--dijual terpisah--yang tampil dengan desain lebih nyaman dan memiliki jangkauan lebih jauh dan luas.

Rencananya Xbox One S akan dirilis pada bulan Agustus 2016 mendatang dengan banderol sekitar Rp 4 jutaan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini