Sukses

Ikuti Pengalaman Jadi Pemain Profesional di Mode Baru FIFA 17

Mode gim ini mengajak pemain menjadi seorang pesepak bola muda bernama Alex Hunter yang sedang merintis karier di klub Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memastikan waktu rilis FIFA 17, EA kembali memberikan informasi baru mengenai fitur dan modus (mode) di dalam gim tersebut. Kali ini, studio gim asal Amerika Serikat itu memperkenalkan sebuah modus permainan terbaru bernama "The Journey".

Dalam modus ini, pemain diajak untuk berperan sebagai seorang pesepak bola muda bernama Alex Hunter. Diceritakan Alex sedang mencari kontrak pertamanya dengan klub dari Liga Premier Inggris.

Nantinya, perkembangan Hunter juga ditentukan oleh manajer di klub tempatnya bernaung, selain dari kemampuan pemain mengembangkan Hunter. Untuk itu, tak tertutup kemungkinan Hunter akan mengalami perubahan posisi.

Baca Juga

Salah satu yang menarik perhatian adalah adanya jalinan cerita yang dapat membentuk Hunter, sehingga kondisi di luar lapangan juga dapat berpengaruh.

Meski terbilang baru, sebenarnya ini bukan kali pertama EA membuat modus permainan serupa. Dikutip dari laman Forbes, Senin (13/6/2016), EA sudah pernah menghadirkan fitur serupa bernama Champion Mode di gim Fight Night Champions.

FIFA 17 sendiri rencananya akan dirilis pada 27 September mendatang. Gim sepak bola terbaru dari EA ini dapat dimainkan di Xbox 360, PlayStation 4, PC, PlayStation 3, serta Xbox 360.

Selain beragam fitur baru, EA juga menggunakan mesin Frostbite untuk kali pertama pada gim ini. Penggunaaan mesin yang dipakai pada judul-judul gim EA lain, seperti Battlefield dan PGA Tour ini menjanjikan gameplay dan tampilan visual yang lebih nyata.

Bagi kamu yang penasaran dengan modus gim terbaru ini, simak video berikut. 



(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini