Sukses

Galaxy Note 7 Punya Layar Melengkung & Stylus?

Rumor mengenai desain layar Galaxy Note 7 tersebut muncul pasca sebuah teaser dari perangkat tu beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta Samsung dikabarkan tengah bersiap meluncurkan phablet Galaxy Note 7. Menurut laporan, perangkat itu akan memiliki desain layar melengkung.

Dilansir Phone Arena, Senin (13/6/2016), rumor mengenai desain layar Galaxy Note 7 tersebut muncul setelah sebuah teaser berupa foto dari perangkat itu beredar di ranah maya. Pada foto itu tertulis, "Write on the edge of something great".

Selain itu juga terdapat sebuah stylus. Tambahan aksesoris itu memungkinkan pengguna bisa menulis di atas layar perangkat tersebut.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah gambar itu merupakan teaser resmi dari Samsung. Perusahaan sampai kini masih bungkam mengenai peluncurannya.

Adapun untuk spesifikasinya, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Samsung. Menurut beberapa laporan, phablet itu akan menjalankan chipset Snapdragon 823, RAM 6GB, memiliki layar dengan desain dual-edge, dan meluncur dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini