Sukses

Jelang E3 2016, EA Perlihatkan Trailer Battlefield 1

Lewat cuplikan selama dua menit ini, Battlefield 1 menampilkan sekedar perang menggunakan persenjataan dan kendaraan lawas di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat membuat gamer penasaran dengan cuplikan singkat Battlefield 1 beberapa pekan lalu, EA akhrinya memperlihatkan cuplikan lengkap untuk gim (game) first-person shooter terbarunya ini.

Lewat cuplikan berdurasi dua menit ini, Battlefield 1 menampilkan aksi perang menggunakan persenjataan dan kendaraan lawas di dalam gim.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Senin (13/6/2016), Battlefield 1 akan menampilkan fitur cuaca yang lebih dinamis.

Dengan fitur baru ini, gamer harus bisa menyesuaikan gaya bermainnya dengan cepat saat berada di medan perang di kala hujan, terang, panas, berkabut, dan masih banyak lagi.

Tak hanya membuat cuaca di dalam gim lebih nyata, lingkungan di dalam gim pun dibuat lebih real.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan singkat tersebut, gamer dapat menjebol tembok untuk membuat jalan, yang mana memberikan kesempatan untuk gamer menyusun berbagai macam strategi untuk menyelesaikan misi di dalam gim.


Jelang peluncurannya pada 21 Oktober, EA kabarnya akan mempersiapkan uji coba tahap beta Battlefield 1 ini. Battlefield 1 rencananya akan dirilis untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4 secara bersamaan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini