Sukses

Huawei GR3 dan GR5, Midrange Smartphone dengan Sensor Sidik Jari

Huawei resmi menghadirkan dua smartphone terbaru kelas midrange GR3 dan GR5 di Indonesia dengan sensor sidik jari.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei, resmi menghadirkan dua smartphone terbaru kelas midrange, Huawei GR3 dan Huawei GR5 di Indonesia.

Kedua smartphone ini didesain dengan karakteristik jiwa muda yang memiliki fitur menarik. Huawei menilai, keduanya akan cocok bagi pengguna yang membutuhkan smartphone berfitur jempolan namun dengan harga terjangkau.

Salah satu fitur unggulan Huawei GR3 dan Huawei GR5 adalah teknologi identifikasi fingerprint terbaru generasi kedua. Sales Director Huawei Devices Indonesia Lo Khin Sheng mengatakan, Huawei terus memikirkan bagaimana cara meningkatkan pengalaman komunikasi konsumen melalui perangkat terbaru Huawei.

"Huawei GR3 dan GR5 dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan kaum muda dan profesional. Konsumen akan menikmati Huawei GR series sebagai produk yang lebih cepat, kuat, dan cerdas dengan berbagai fitur unggulan di kelasnya," ujar Lo Khin Sheng saat meluncurkan Huawei GR3 dan Huawei GR5 di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Kehadiran Huawei GR3 dan Huawei GR5, kata Lo Khin Sheng, bermaksud memberi pilihan lebih banyak konsumen. Sebab, Huawei GR series memiliki fitur unggulan yang tak dimiliki smartphone kelas menengah lainnya, semisal material full metal yang terbuat dari campuran aluminium dan fitur fingerprint dengan berbagai macam kegunaan selain membuka lock screen.

Sebagai informasi, fitur fingerprint di Huawei GR3 hanya ada di Indonesia. Di negara lain, Huawei GR3 belum dilengkapi dengan fitur fingerprint.

Saat ini Huawei GR series telah hadir di Indonesia dengan sistem pre-order di sejumlah eCommerce dan outlet resmi Huawei. Huawei GR3 dan Huawei GR5 masing-masing dibanderol Rp 2,69 dan Rp 3,59 juta.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini