Sukses

Smartphone RAM 6GB OnePlus 3 Resmi Diumumkan

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru OnePlus 3 akhirnya diumumkan. Namun sebelum acara peluncurannya, Amazon India terlebih dahulu memajang informasi soal smartphone itu website resminya.

OnePlus 3 memiliki layar Optic AMOLED 5,5 inci, dengan lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini disokong chip Snapdragon 820, RAM 6GB, dan memori internal 64GB tanpa ada slot untuk menambah ruang penyimpanan.

Selain itu, juga terdapat kamera belakang 16MP, flash LED, dan bisa merekam video 4K. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 8MP yang dilengkapi electronics image stabilization untuk meningkatkan kualitas video selfie.

Spesifikasi menarik lainnya termasuk sensor sidik jari, sebuah lampu notifikasi, dukungan 4G LTE Cat.6, dual SIM, NFC dan baterai 3.000 mAh.

Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow itu hadir dengan pilihan warna Graphite dan Soft Gold.

OnePlus 3 dijual di India dengan banderol harga sekira 28 Rupee atau setara Rp 5,5 juta. Demikian seperti dikutip dari laman GSM Arena, Rabu (15/6/2016).

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Galaxy S9 Bakal Punya RAM 4 GB?