Sukses

Logitech MK235, Keyboard Nirkabel Antiair

Logitech MK235 merupakan keyboard yang sederhana, namun hadir dengan berbagai fitur menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Logitech baru saja mengumumkan keyboard nirkabel kombo terbaru mereka yang bernama Logitech MK235. Tampil disertai dengan sebuah mouse tambahan, MK235 merupakan keyboard sederhana dengan berbagai fitur menarik.

Salah satu fitur unggulan MK235 adalah mampu bertahan meski tersiram air. Logitech mengklaim kalau keyboard kombonya ini mampu dan akan tetap menyala usai terguyur air. MK235 juga sangat mudah dibersihkan.,

Menariknya, meski tampil tipis dan lebih ramping dari keyboard lainnya, MK235 memberikan kamu akses ke 15 fungsi kunci mulai dari kalkulator hingga mengendalikan multimedia.

Selain itu Logitech juga mengklaim jika huruf-huruf yang ada di kunci keyboard akan tahan lebih lama ketimbang keyboard lainnya berkat teknologi anti-fading yang mereka gunakan.

Keyboard MK235 mampu digunakan selama tiga tahun hanya dengan dua baterai AAA. Sedangkan mouse-nya mampu bertahan hingga satu tahun dengan satu buah baterai AA.

Lalu bagaimana kedua perangkat ini dapat terhubung dengan PC atau notebook kamu? Seperti periphera Logitech nirkabel sebelumnya, MK235 hadir dengan sebuah USB dongle yang secara otomatis akan menghubungkan kedua perangkat tersebut ke PC atau notebook.

Logitech MK235 Wireless Keyboard and Mouse. (Logitech)
Dengan tanpa adanya kabel yang mengganggu, meja kerja kamu pun akan terlihat lebih rapih dari berbagai kabel keyboard dan mouse yang tampak di atas meja.

Bagi kamu yang lagi bingung mencari perangkat keyboard dan mouse, Logitech MK235 merupakan jawaban yang tepat untuk kamu. Tidak perlu pusing dengan kabel dan tahan diguyur air, keyboard kombo yang dibanderol dengan harga Rp319.000 ini bisa jadi pilihan.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini