Sukses

Gim Anyar Spider-Man Siap Meluncur Eksklusif di PlayStation 4

Kali ini, Sony menggandeng Insomniac untuk menggarap gim teranyar dari Spider-Man dalam menghadapi kriminal di kota New York

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran E3 2016 kembali mengungkap kabar baik untuk gamer di seluruh dunia, khususnya penggemar Spider-Man. Setelah sempat membeberkan beberapa judul gim, kali ini Sony memastikan akan merilis gim terbaru dari superhero Marvel tersebut.

Dikutip dari laman IGN, Kamis (16/6/2016), gim yang secara eksklusif hadir untuk PlayStation 4 ini akan dibesut oleh Insomiac, studio gim yang juga telah menggarap judul lain, seperti Sunset Overdrive dan Ratchet & Clank.

"Spider-Man merupakan salah karakter paling dikenal dan ikonik di dunia, dan kami sangat bersemangat ketika diberi tanggung jawab untuk membuat cerita Spider-Man yang baru dan asli," ujar Insomniac melalui laman blog resmi PlayStation.

Pengembang juga memastikan gim anyar ini tak akan mengambil cerita dari film Spider-Man terbaru. Menurut Insomniac, gim ini akan menyorot aksi Peter Parker menghadapi kriminal di kota New York.

Namun, ia tetap harus menyimbangkan kehidupannya tersebut dengan kehidupan pribadi dan karir.

Lewat kolaborasi ini, Insomniac juga menuturkan akan memperkenalkan elemen baru dari Spider-Man yang belum pernah ada sebelumnya. Di sisi lain, kemampuan akrobatik, improvisasi, serta berayun dari Spidey yang jadi ciri khas tetap dipertahankan. 

Sayangnya, belum dapat dipastikan kapan gim ini akan rilis. Pun demikian, dalam beberapa bulan ke depan dipastikan akan ada kabar terbaru dari gim tersebut.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa gim teranyar dari Spider-Man, simak berikut video berikut.


(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini