Sukses

Gandeng Song Joong Ki, Vivo Siapkan Smartphone Transparan

Vivo memberi bocoran tentang smartphone transparan melalui sebuah gambar artis Korea Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor Tiongkok Vivo resmi merilis bocoran smartphone transparan besutannya. Dalam sebuah foto, Vivo diketahui menggandeng aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, Song Joong Ki sebagai modelnya.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari GSM Arena, Kamis (16/6/2016), bintang drama Descendants of The Sun dalam foto yang beredar itu tampak sedang memegang sebuah smartphone Vivo transparan. Namun, tak jelas smartphone Vivo tipe apakah yang sedang dipegang olehnya.

GSM Arena berspekulasi, kemungkinan smartphone yang dimaksud adalah Vivo X-series atau bisa jadi Vivo X7 atau X7 Plus.

Adapun smartphone transparan sepertinya merupakan smartphone masa depan yang digambarkan oleh Vivo. Sebelumnya pada film Captain America 3, Tony Stark sang Iron Man juga terlihat menggunakan perangkat transparan.

Nah, benarkah Vivo sedang menggarap smartphone transparannya? Tampaknya, pecinta smartphone mesti bersabar lebih lama. Sebab, Vivo belum menjelaskan lebih lanjut tentang perangkat transparan yang sedang dipamerkan itu.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini