Sukses

iFlix Tawarkan Tontonan Gratis, Mau?

Pengguna bisa mendaftar dan mendapatkan penawaran khusus di mana dapat menjajal tontonan gratis pada 30 hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan streaming on demand asal Negeri Jiran, iFlix, akhirnya bisa diakses publik di Tanah Air secara resmi mulai Rabu (15/6/2016). Pengguna bisa mendaftar dan bahkan mendapatkan penawaran khusus di mana dapat menjajal tontonan gratis pada 30 hari pertama, tanpa harus mengisi formulir pembayaran atau menyertakan kartu kredit.

CEO iFlix Indonesia Cam Walker, menyambut hangat peluncuran iFlix kepada publik. Ia mengatakan, Indonesia menjadi salah satu pasar internet yang paling dinamis dan atraktif di dunia. Karenanya, ini menjadi kesempatan langka dan tepat untuk memboyong iFlix masuk ke dalam persaingan layanan streaming on demand di Indonesia.

“Kami merasa beruntung memiliki para mitra yang luar biasa dan 100 persen fokus bersama memberikan hiburan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan mereka, kapan pun, di mana pun, pada perangkat apa pun yang mereka pilih,” kata pria kelahiran New Zealand tersebut pada sesi buka puasa bersama iFlix di Midtown, Jakarta.

Selain menawarkan tontonan gratis pada 30 hari pertama, pelanggan iFlix juga akan mendapatkan akses unlimited katalog iFlix yang terdiri dari ribuan tayangan perdana ekslusif, acara TV populer, film-film blockbuster, konten Asia serta konten lokal yang judulnya sudah pasti tak asing lagi.

Tak sampai di situ, pelanggan juga bisa mengakses layanan iFlix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, termasuk smartphone, laptop, tablet, TV dan perangkat lainnya.

Jika ingin menonton video secara offline, tak perlu khawatir. Sebab, pelanggan juga bisa mengunduh tontonan dan menontonnya tanpa jaringan internet. Sementara, iFlix juga memberikan fitur berlangganan dan menonton program yang berbeda pada dua perangkat berbeda secara bersamaan.

iFlix telah bekerja sama dengan lebih dari 150 distributor dan studio film kenamaan di seluruh dunia. Untuk bisa menikmati layanan iFlix setelah 30 hari berlangsung, pelanggan bisa membayar Rp 39.000 untuk akses tanpa batas per bulan.

Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20 persen dari tarif bulanan dan dibanderol dengan harga Rp 375 ribu per tahun.

Layanan ini sebelumnya sudah lebih dulu hadir di Indonesia lewat kerja sama dengan Telkom IndiHome. Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan promo khusus di mana pelanggan baru dan lama IndiHome bisa mendapatkan layanan iFlix selama 12 bulan.

Kini, iFlix telah mengepakkan sayap bisnisnya ke Thailand, Filipina, dan Indonesia. Dengan sokongan investor dari Catcha Group, Sky serta Emtek, iFlix optimis bahwa mereka bisa menjadi salah satu layanan streaming on demand terpopuler di Tanah Air.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini