Sukses

Sasar Segmen Premium, Dell Kenalkan 2 Notebook Baru

Dalam merayakan hari jadi tersebut, Dell Indonesia memperkenalkan dua lini produk terbaru mereka, yaitu Latitude dan Vastro.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (15/6/2016) kemarin, PT Dell Indonesia merayakan hari jadi pertamanya bertransformasi.

Dalam merayakan hari jadi tersebut, Dell memperkenalkan dua (2) lini produk terbaru mereka yang masuk dalam kategori Latitude dan Vastro. Kedua produk ini menyasar segmen pebisnis dan SMB (small medium buisness).

Di kategori Latitude, Dell memperkenalkan dua seri premium mereka, yakni Latitude 13 7370 Ultrabook dan Latitude 12 7275 2-in-1 series.

"Kedua seri ini merupakan jawaban Dell atas sebuah komitmen dalam menghadirkan sebuah produk berinovasi dan terbaik untuk penggunanya," ucap Priamawan Badri, EUC Commercial Director Dell Indonesia. 

Lewat kedua seri premium ini, Dell hadirkan keunggulan produk yang dapat digunakan oleh para pebisnis yang mobile. Tampil sebagai seri terbaik, Latitude 13 7370 tampil mirip dengan konsep XPS 13 yang sudah dikenal.

Bedanya, seri ini tampil dengan material carbon fiber, fitur keamanan yang lebih baik dan warranty yang terbaik. "Seri ini mengunggulkan fitur Infinity Display. Dengan ini, notebook dengan layar berukuran 13 inci dapat tampil dengan desain borderless frame," jelasnya.

Dengan teknologi layar Corning Gorilla Glass Full HD hingga QHD+, Latitude 13 7370 hadir dengan sistem keamanan fingerprint dan Dell Security software.

Dell mengakui saat ini pasar PC saat ini sedang mengalami penurunan yang cukup stabil. Untuk mengakali hal tersebut, Dell mulai melirik pasar notebook 2-in-1 dengan memperkenalkan seri Latitude 13 7275 2-in-1 series.

"Seri kedua ini merupakan sebuah notebook yang dapat berubah menjadi sebuah tablet. Dell menargetkan pangsa pasar pebisnis yang tak hanya mengutamakan mobility, tetapi juga pengalaman terbaik sebuah tablet," ucapnya.

Tampil dengan prosesor Intel Mobility terbaru, kapasitas penyimpanan 512GB, RAM 8GB, dan kemampuan baterai hingga 9 jam, Dell mengklaim kalau ini merupakan seri paling ringan di kelasnya.

Tak hanya itu, Dell pun menyediakan berbagai aksesoris tambahan yang lengkap mulai dari keyboard, stylus, kasing, power companion, dan adaptor tambahan.

Selain aksesoris pelengkap tersebut, Priawan mengatakan layanan Pro Support sebagai salah satu keunggulan lainnya dari produk-produk Dell yang baru ini diperkenalkan.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.