Sukses

Siap-siap, Overwatch Bakal Kedatangan Maps dan Heroes Baru

Director Overwatch, Jeff Kaplan mengungkap rencana Blizzard mempersiapkan karakter dan maps baru untuk gim shooter terbarunya ini.

Liputan6.com, California - Overwatch, gim terbaru besutan developer Blizzard kini menjadi salah satu gim terpopuler pada tahun ini.

Dirilis akhir bulan lalu, gim first-person shooter dengan modus multiplayer itu sudah mengantongi lebih dari 10 juta pemain. Melihat hal tersebut, studio yang sempat menggarap gim Warcraft ini akhirnya menyiapkan sejumlah rencana khusus untuk Overwatch.

Di sebuah posting forum terbaru yang dilansir Kotaku, Sabtu (18/6/2016), director Overwatch, Jeff Kaplan, mengungkap rencana Blizzard menghadirkan fitur-fitur anyar untuk gim ini. Kaplan mengatakan, tim Blizzard sedang mengerjakan patch konten terbaru untuk tahun ini dan tahun depan.

Ia memang tidak membeberkan seperti apa fitur baru yang bakal hadir di Overwatch. Namun, Competitive Mode menjadi fokus Blizzard untuk sekarang. Bahkan, maps dan heroes baru juga tengah dipersiapkan untuk meramaikan gim yang mengambil setting di masa depan ini.

"Kami betul-betul bekerja keras untuk bisa mempersiapkan fitur ini benar-benar berjalan mulus saat perilisan. Karakter heroes baru juga masih dalam fase prototype, sedangkan maps baru masih dalam masa produksi. Jika saya ungkap sekarang, terlalu dini," ia menambahkan.

Overwatch diumumkan pertama kali pada BlizzCon 2014, gim ini menekankan gameplay kerjasama antar player menggunakan "heroes" yang memiliki kemampuan dan peranan masing-masing di dalam tim.  Saat ini, Overwatch sudah dirilis untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini