Sukses

Logitech Ungkap Koleksi Mouse Terbaru

Bicara tentang perangkat mouse, tiap pengguna akan mengatakan hal yang berbeda tentang mouse yang mereka gunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal mouse, setiap pengguna punya pendapat berbeda tentang mouse yang mereka gunakan. Contohnya, banyak gamer lebih memilih perangkat mouse yang sensitif agar mudah bergerak di dalam gim.

Ada juga pengguna lain yang lebih memilih mouse dengan harga lebih terjangkau, nirkabel, dan portabel.

Nah, bila kamu masuk kategori terakhir dan sedang mencari mouse baru yang mungil, portabel, dan nirkabel, seri terbaru milik Logitech ini dapat menjadi pilihan.

Mengutip informasi laman Ubergizmo, Jumat (17/6/2016), Logitech baru saja mengumumkan koleksi mouse terbaru mereka yang bernama 2016 Party Collection.

Tampil dengan ragam pilihan warna, mouse seri terbaru Logitech ini merupakan pembaruan seri M235 yang sudah lebih dulu beredar di pasaran.

Terinspirasi dari gaya Memphis pada tahun 80-an, Logitech M325C dan M317C Wireless Mouse tampil dengan beragam gambar--semangka, burung flamingo, dan es krim--dan warna cerah.

Tertarik untuk membeli mouse ini? Dihubungi Tekno Liputan6.com perihal mouse lucu ini, Logitech Indonesia mengonfirmasi bahwa seri ini akan mulai masuk dan dijual di toko-toko pada Agustus mendatang.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.