Sukses

Ini Hal Pertama yang Dilakukan Bos Facebook Saat Bangun Tidur

Tahukah kamu, hal apa pertama yang dilakukan bos Facebook Mark Zuckerberg saat baru bangun tidur?

Liputan6.com, California - Masih ingat lagu bangun tidur ku terus mandi yang sering dinyanikan oleh orangtua kita? Lagu tersebut berisi ajakan bagi seorang anak untuk langsung mandi setelah terbangun dari tidur di pagi hari. Selanjutnya adalah membereskan tempat tidur.

Tentunya, apa yang dilakukan miliarder yang juga CEO Facebook Mark Zuckerberg saat bangun tidur sangat berbeda. 

Dikutip Tekno Liputan6.com, Senin (20/6/2016), dari sebuah video Facebook Live yang diunggah Mark Zuckerberg, ia ditanyai oleh seorang komedian legendaris Jerry Seinfeld.

Pertanyaan pertama yang dilontarkan oleh Seinfeld adalah jam berapa Mark Zuckerberg bangun pagi. Zuck pun menjawab, ia bangun pukul 06.00.

Zuck mengatakan, ia terbangun karena suara tangisan putrinya Max. Alih-alih menyebut ia biasa bangun pagi, Zuck justru menyebut dirinya bukanlah orang yang senang bangun pagi.

"Max benar-benar mengubahku menjadi orang yang terbiasa bangun pagi," kata pria berusia 32 tahun itu.

Meski begitu, rupanya Zuckerberg tak langsung melakukan aktivitas setelah bangun. Seinfeld melanjutkan dengan bertanya, apa hal pertama yang dilakukan Zuck saat baru bangun tidur?

Komedian legendaris AS Jerry Seinfeld bersama bos Facebook Mark Zuckerberg (Sumber: Business Insider).
Zuckerberg pun menjawab, hal pertama yang dilakukan adalah melihat smartphone-nya.

"Hal pertama yang aku lakukan adalah melihat ponselku. Aku membuka Facebook, ingin mengetahui apa yang terjadi di seluruh dunia," imbuh Zuckerberg.

Kemudian Zuckerberg bercerita, selain Facebook, dia juga membuka pesan seperti WhatsApp.

Lalu, Seinfeld bertanya kapan biasanya Mark Zuckerberg pergi ke kamar mandi. Uniknya, pria beranak satu itu justru menjawab bahwa hal itu tergantung dari kejadian apa yang ada di dunia.

Selanjutnya, Zuck juga ditanyai mengenai kebiasaannya berolahraga. Suami Priscilla Chan ini mengatakan, dirinya lebih memilih untuk berolahraga dulu setelah itu baru mandi.

Namun tidak demikian dengan Presiden Amerika Serikat Obama yang memilih untuk mandi sebelum berolahraga.

Lalu bagaimana dengan kamu, apa yang kamu lakukan saat baru bangun tidur sama dengan Mark Zuckerberg?

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.