Sukses

Popularitas iPhone SE Lampaui Ekspektasi Apple?

Minat terhadap iPhone SE diprediksi lebih tinggi daripada ekspektasi Apple.

Liputan6.com, Jakarta - Minat terhadap iPhone SE diprediksi lebih tinggi daripada ekspektasi Apple. Pasalnya, dilaporkan bahwa stok smartphone tersebut kosong di sejumlah Apple Store.

Dilaporkan GSM Arena, Selasa (21/6/2016), salah satu pilihan warna populer iPhone SE adalah abu-abu. Misalnya saja di wilayah New York, Amerika Serikat (AS), iPhone SE abu-abu hanya tersedia di Apple Store, Fifth Avenue.

Popularitas iPhone SE pun diprediksi akan semakin melejit saat musim panas. Pasalnya, Apple biasanya menjual banyak perangkat unlocked kepada konsumen internasional yang datang mengunjungi AS.

iPhone SE baru berumur tiga bulan, pasca diluncurkan pada Maret 2016. Hadir dengan rupa hardware iPhone S5, smartphone ini antara lain dilengkapi layar berukuran 4 inci, chipset A9, RAM 2GB, memori internal 16GB dan 64GB, kamera belakang 12MP serta kamera depan 1,2MP.

Smartphone ini hadir dalam empat pilihan balutan warna, yakni Silver, Gold, Space Gray dan Rose Gold. Apple menawarkan program trade up (tukar tambah) dengan biaya bulanan paling murah US$ 11. Kosumen bisa menukar iPhone lama dengan yang terbaru yaitu seri SE, 6S dan 6s Plus.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.