Sukses

Pemindai Sidik Jari Huawei P10 Ada di Depan?

Huawei disebut akan memberikan sentuhan yang sedikit berbeda untuk smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati smartphone Huawei P9 baru diluncurkan pada April 2016, pemberitaan mengenai suksesornya telah berhembus di ranah maya. Huawei disebut akan memberikan sentuhan yang sedikit berbeda untuk smartphone tersebut.

Menurut sebuah laporan baru, Huawei P10 akan memiliki pemindai sidik jari, fitur yang sama seperti P9. Perbedaannya, fitur tersebut akan diletakkan di bagian depan depan perangkat.

Jika laporan ini akurat, letak pemindai sidik jari tersebut akan sama dengan yang dimiliki oleh sejumlah smartphone vendor lain. Sedangkan di bagian belakang akan tetap bertengger dual kamera, berdampingan dengan tulisan "Leica".

Sebagai perbandingan, pemindai sidik jari pada P9 terletak di sisi belakang. Fitur itu terletak di bawah dua kamera P9.

Lebih lanjut, sampai kini belum banyak informasi lain yang diketahui mengenai P10. Termasuk soal spesifkasi seperti ukuran layar dan prosesor, serta waktu peluncuran. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Sabtu (25/6/2016).

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini