Sukses

12 Produk Baru Acer Siap Banjiri Pasar Indonesia

Jajaran produk anyar Acer ini meliputi konsumer notebook, gaming series Predator, All-in-One, produk komersial, desktop, hingga 2-in-1.

Liputan6.com, Jakarta - Acer Indonesia resmi mengumumkan jajaran produk terbaru dari beragam kategori. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Taiwan ini memboyong 12 produk sekaligus untuk pasar Tanah Air di semester kedua 2016.

Jajaran produk anyar Acer ini meliputi kategori konsumer notebook, gaming series Predator, All-in-One, produk komersial, desktop, hingga produk 2-in-1.

Keputusan Acer memperkenalkan 12 produk sekaligus di Indonesia karena negara ini merupakan pasar penting bagi perusahaan tersebut. 

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Acer. Untuk itu, kami secara agresif meluncurkan 12 produk sekaligus dari beragam kategori untuk memenuhi kebutuhan konsumen," ucap Herbet Ang, President Director Indonesia, saat peluncuran 12 produk Acer baru di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Untuk itu, Acer akan terus menggali dan mendengarkan kebutuhan masyarakat Indonesia mengenai perangkat komputasi. Dengan demikian, akan ada inovasi kreatif dari Acer yang sesuai keinginan pasar saat ini dan ke depannya.

Salah satu produk yang jadi unggulan Acer untuk kategori 2-in-1 di peluncuran tersebut adalah Acer Switch Alpha 12. Notebook itu disebut perangkat 2-in-1 pertama di dunia yang tak menggunakan kipas untuk pendingin.

"Sebagai gantinya, Acer menyematkan teknologi pendingin anti bising dalam LiquidLoop," ujar Dianah, Head Consumer Product Acer Indonesia. Teknologi ini juga membuat kinerja Switch Alpha 12 meningkat karena tak ada debu yang terkumpul seperti pada kipas.

Selain Switch Alpha 12, produk notebook hybrid yang diperkenalkan Acer adalah Acer One 10+, Switch 10E, dan Switch 12S. Untuk produk konsumer notebook, terdapat Acer One 14, Aspire E5-475, dan Aspire S13.

Adapula Chromebook 14 dan mini PC Acer, Revo Build, yang merupakan generasi kedua Revo One. Selain itu, untuk produk All-in-One PC ada seri AZ20-780.

Selain untuk konsumen umum, Acer juga memperkenalkan seri komputer gaming yang masuk seri Predator. Ada dua seri Predator anyar, yakni notebook Predator 17X dan desktop Predator G1.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini