Sukses

Lenovo Vibe K5 Plus Laku Ribuan Unit dalam Sehari

Lenovo Vibe K5 Plus sold out (terjual habis) dalam satu hari pertama penjualan online.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo terus membuktikan performanya di pasar smartphone Tanah Air melalui sejumlah smartphone terbaru. Salah satunya Lenovo Vibe K5 Plus yang diklaim menuai hasil awal yang manis.

Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, mengklaim Lenovo Vibe K5 Plus sold out (terjual habis) dalam satu hari pertama penjualan online. Sayang, ia enggan memerinci angka penjualan smartphone yang diluncurkan di Indonesia pada 14 Juni lalu itu.

"Ini adalah bundling eksklusif dengan Smartfren dan penjualannya cukup bagus. Sold out di enam online partner kami dan jumlahnya mencapai ribuan unit," ujar Adrie saat ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Lenovo Vibe K5 Plus, kata Adrie, memiliki sejumlah daya tarik yang memikat konsumen, di antaranya harga lebih terjangkau untuk smartphone dengan teknologi Virtual Reality (VR).

"Selain itu juga spesifikasi lain yang mendukung mulai dari prosesor hingga ukuran layar yang membuatnya mudah digenggam," tutur pria berkacamata itu melanjutkan.

Lenovo Vibe K5 Plus dibanderol Rp 2,2 juta. VR Smartphone kedua Lenovo ini memiliki layar Full HD 5 inci, serta dilengkapi dengan Theatremax yang diklaim mampu mengubah konten multimedia menjadi konten VR.

Tak hanya itu, Lenovo Vibe K5 Plus disokong prosesor octa core 1,5GHz, RAM 2GB, sistem operasi Android Lollipop, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 5MP. Smartphone ini dibalut dengan berbagai pilihan warna yaitu Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.