Sukses

Gaul, Michelle Obama Bikin Akun Snapchat

Selain Snapchat, Michelle Obama juga dikenal rajin update di Instagram dan Twitter.

Liputan6.com, California - Siapa yang tak kenal Michelle Obama? istri dari Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama ini dikenal sebagai sosok yang 'nyentrik' dan begitu hangat sebagai Ibu Negara AS.

Keramahannya pun terlihat jelas dari cara ia berinteraksi dengan netizen lewat akun media sosial Twitter dan Instagram miliknya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Michelle Obama baru saja membuat satu akun media sosial baru. Menariknya, akun ini lebih dikenal sebagai media sosialnya para remaja, yaitu Snapchat. Ya, The First Lady akhirnya resmi bergabung di Snapchat.

Mengutip laman Mirror, Kamis (24/6/2016), Michelle mengunggah sebuah foto selfie di Twitter dengan caption: "Oh hey! Coba lihat siapa yang baru saja bergabung di @Snapchat. Yuk, add: Michelle Obama," cuit Michelle Obama dalam akun Twitter resminya, @FLOTUS, lengkap dengan inisial 'MO' yang ditulis menggunakan spidol Snapchat dengan emoji wanita.


Michelle Obama rupanya tak sekadar membuat akun Snapchat. Ia membuktikan bahwa ia eksis di media sosial yang identik dengan warna kuning tersebut.

Salah satu posting-an terbaru memperlihatkan sosoknya bersama host kondang James Corden. "Carpool Karaoke, seru banget," tulis caption-nya.

Michelle Obama and James Corden
Juru bicara Michelle Obama mengatakan, sejumlah posting-an Snapchat miliknya akan mengunggah aktivitas sosial Michelle Obama selama menjabat sebagai Ibu Negara.

Beberapa di antaranya perjalanannya ke Liberia, Maroko dan Spanyol untuk mengadakan penyuluhan edukasi wanita yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Selain dirinya, Obama akan ditemani aktris papan atas Meryl Streep dan Freida Pinto.

Michelle Obama dikenal sebagai pengguna media sosial yang aktif dengan mengantongi 4,58 juta pengikut di Twitter dan 5 juta pengikut di Instagram. Bahkan, ia juga mem-follow beberapa selebritas kelas dunia, mulai dari Adele, Elton John, Justin Bieber hingga Stevie Wonder.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.