Sukses

Ponsel Jauh Dari “Tangan Jahil” Jika Punya Fitur Ini!

Sering merasa kesal dengan teman-teman Anda yang memiliki tangan jahil dan membajak status di media sosial kamu?

Liputan6.com, Jakarta Sering merasa kesal dengan teman-teman Anda yang memiliki tangan jahil dan membajak status di media sosial kamu? Atau mulai resah dengan teman yang suka kepo dan membongkar ponsel kamu?

Hal itu tidak akan terjadi jika kamu memiliki ponsel dengan keamanan yang lebih baik. Karena sekarang pengamanan hanya dengan pin atau pattern sudah tidak cukup. Beberapa orang biasanya tetap bisa membajak ponsel kamu.

Selain itu menggunakan pin atau pattern untuk ponsel kamu malah membuat kamu menjadi tidak efisien. Karena pin maupun pattern sama-sama sulit untuk disentuh saat tangan sedang basah.

Jadi lebih baik jika kamu memiliki ponsel yang sudah ditanam dengan fitur fingerprint. Selain lebih efesien, fitur ini juga bisa membuat kamu terbebas dari gangguan si tangan jahil. Fitur ini juga memberikan jaminan jika hanya sentuhan jari kamu yang bisa membuka ponsel milikmu.

Tapi jangan salah, kamu juga tetap harus teliti saat memilih smartphone yang memiliki fitur fingerprint. Pilihlah Fitur akses sidik jari yang memiliki mode 360 derajat sangat cepat yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,5 detik dari layar gelap dan 0,2 detik dari layar terang, seperti yang terdapat di Vivo V3.

VIVO V3

Memiliki keunikan tersendiri membuat fitur fingerprint di Vivo V3 menjadi jauh lebih cepat dan responsif, kamu jadi akan lebih mudah membuka ponsel pintarmu. Selain unggul di fitur sidik jari, Vivo V3 juga memiliki Faster Operation dengan RAM 3G + ROM 32G + Snapdragon 616 octa-core 1.5GHz 64bit. 

Sedangkan untuk kamera, Vivo V3 menyediakan fitur Faster Shots yang dapat membuka kamera dalam 0,7 detik disertai kemampuan fokus yang telah dilengkapi dengan PDAF focus technology dalam 0,2 detik. 

Bukan cuma itu, Vivo V3 juga memberikan hiburan untuk kamu dengan menanamkan Technology Hi-Fi yang dapat menghasilkan kualitas audio yang sangat baik dan juga memiliki powerfull speakers. Vivo V3 akan jadi speaker terbaik untuk mendengarkan musik.

Hebatnya lagi, semua fitur dan kecanggihan Vivo V3 ini dibalut dengan Metallic Body yang membuatnya menjadi lebih ramping, tetapi memiliki daya tahan yang maksimal. Penampilannya pun lebih stylish untuk gaya kamu.

Semakin tertarik bukan? Untuk mendapatkannya juga mudah, kamu cukup klik saja di sini. Jauh dari tangan jahil dengan Vivo V3!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini