Sukses

Pengguna Samsung Galaxy J7 Mulai Kebagian Android Marshmallow

Liputan6.com, Jakarta - Hal yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna, yakni pembaruan OS Android Marshmallow akhirnya mendarat di smartphone midrange Samsung, Samsung Galaxy J7.

Sebelumnya, Samsung Galaxy J5 telah mendapatkan update ini beberapa waktu lalu untuk penggunanya di India.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari laman GSM Arena, Sabtu (25/6/2016), Samsung Galaxy J7 (2015) merupakan salah satu smartphone Android Samsung yang paling populer.

Smartphone ini diluncurkan dengan mengusung OS Android 5.1 Lollipop. Kini, pembaruan OS Marshmallow telah hadir bagi pengguna Samsung Galaxy J7 di Rusia.

Kabarnya, pembaruan tersebut membutuhkan kapasitas 1,04GB dan bakal mendarat di sejumlah region lainnya dalam waktu dekat ini. Nah, pengguna bisa mengunduh dan memperbarui OS Android-nya secara manual mengikuti tautan download dan instruksi di dalamnya.

Sementara itu, untuk Samsung Galaxy A3 kini belum menerima update Android Marshmallow. Meski begitu, petunjuk manualnya telah tersedia.

Berdasarkan laman yang sama, pembaruan Marshmallow pada kedua perangkat bakal menghadirkan sejumlah fitur seperti App Permissions, Doze, Now On Tap, dan TouchWiz.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini