Sukses

Erafone Hadirkan Xiaomi Redmi Note 3 Bergaransi Resmi!

Erafone hari ini meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3 di beberapa outlet.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses Pre Order, Erafone hari ini meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3 di beberapa outlet. Bagi Anda yang belum sempat melakukan Pre Order Xiaomi Redmi Note 3,ini adalah momen yang tepat untuk mendapatkan gadget bergaransi resmi dari Xiaomi.

Melalui 11 outlet pilihan, Erafone akanmenyajikan promo menarik bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB, Citibank dan Mandiri berupa tambahan cashback senilai Rp. 200,000. (*Periode 24 Juni – 10 Juli 2016)

Xiaomi Redmi Note 3 kali ini mengusung prosesor SnapdragonTM 650. Smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 4050 mAh. Selain itu, Redmi Note 3 dibekali dengan Ultra Fast Fingerprint Sensor, kamera belakang berkekuatan 16 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Inilah11 outlet pilihan peluncuran Xiaomi Redmi Note 3 Bergaransi Resmi:

1.   Mi Store Pondok Indah Mall
2.   Megastore Erafone Mal Taman Anggrek
3.   Megastore Erafone Mal Kelapa Gading
4.   Megastore Erafone Metropolitan Mal Bekasi
5.   Megastore Erafone Supermal Karawaci
6.   Megastore Erafone Bandung Electronic Center
7.   Megastore Erafone Gatot Subroto Solo
8.   Megastore Erafone Galaxy Mall Surabaya
9.   Megastore Erafone Bali
10. Megastore Erafone Plaza Medan Fair
11. Megastore Erafone Margocity Depok

Selain dari sebelas Outlet pilihan di atas, Xiaomi Redmi Note 3 Bergaransi Resmi ini juga hadir di Booth Erafone Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Erafone Fair Mall Kelapa Gading,dan Erajaya Expo di Kota Kasablanka.

Periode peluncuran Xiaomi Redmi Note 3 ini, berjalan mulai dari 24 Juni – 10 Juli 2016. Jadi tunggu apalagi?! Bagi Anda yang sudah lama kepincut dengan Gadget Xiaomi, segera kunjungi dan dapatkan Xiaomi Redmi Note 3 yang Bergaransi Resmi dengan penawaran menarik hanya di Erafone. Info lebih lanjut, klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini