Sukses

Top 3: PewDiePie Diusir hingga Tips Tumpas Hacker Nakal

Berikut tiga berita paling populer buruan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (24/6/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar selebritas YouTube PewDiePie yang diusir dari apartemennya di daerah Brighton, Inggris menarik perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (24/6/2016) kemarin.

Diduga berbuat mesum oleh pemilik apartemen, pria yang terkenal ceplas-ceplos di dalam VBlog-nya ini diminta angkat kaki secepatnya dari apartemen yang dia sewa.

Artikel lain yang juga menyedot perhatian datang dari Lenovo yang akan merilis Lenovo Vibe C dan K5 dan tips bagaimana CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatasi ancaman hacker.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Dikira Berbuat Mesum, PewDiePie Diusir dari Apartemen

Seperti apa bentuk PlayStation palsu yang diberikan ke gamer beken ini?
Kabar kurang enak datang dari selebritas YouTube PewDiePie. Gamer dengan nama asli Felix Kjellberg ini baru saja diusir dari apartemen kediamannya di daerah Brighton, Inggris karena dituding berbuat mesum oleh pemilik apartemen.

PewDiePie yang diketahui kekayaannya mencapai Rp 53 miliar dalam setahun ini mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak benar. Pemilik apartemen mengusirnya karena ia mengira PewDiePie tengah melakukan seks dan suaranya cukup menganggu.

"Saya sebetulnya sedang membuat video. Pemilik apartemen menduga saya sedang melakukan seks dengan pria. Saya kaget dong," kata PewDiePie sebagaimana dilansir BBC, Kamis (23/6/2016).

Baca selengkapnya di sini

2. Lenovo Vibe C dan K5 Hadir dengan Harga Terjangkau

Lenovo Vibe K5 (Foto: GSM Arena)
Lenovo terus menggempur pasar dengan berbagai smartphone terbaru. Setelah meluncurkan dua smartphone dengan teknologi virtual reality (VR) di Indonesia, kini Lenovo kembali menghadirkan dua produk baru lainnya.

Dua smartphone 4G Long Term Evolution (LTE) terbaru itu datang dari keluarga seri Vibe yaitu Vibe C dan K5. Keduanya dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Vibe C dibanderol Rp 1,2 juta, sedangkan K5 Rp 1,9 juta.

"Kami akan terus meluncurkan produk-produk terbaru. Dua seri ini kami yakin dapat memikat perhatian konsumen terutama karena harganya yang terjangkau untuk smartphone 4G," kata Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Baca selengkapnya di sini

3. Mark Zuckerberg Pakai Selotip untuk 'Tumpas' Hacker

Para peretas yang mengatasnamakan Our Mine Team, mengaku telah meretas password media sosial (medsos) Bos Facebook, Mark Zuckerberg.
Mark Zuckerberg sepertinya lebih berhati-hati menjaga medsos setelah akun Instagram dan Twitter miliknya diretas beberapa saat lalu.

Oleh karena itu, untuk jaga-jaga dari tangan usil para peretas, founder Facebook ini menggunakan selotip sebagai 'senjata' andalannya.

Kedengarannya lucu? Tapi, tunggu dulu. Pria yang akrab disapa Zuck ini punya alasan mengapa ia memakai benda tersebut. Selotip yang ia gunakan berguna karena dapat ditempelkan di bagian atas layar laptop untuk menutupi webcam.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.