Sukses

Ini Bocoran Lenovo Vibe C2, Pengganti Moto E?

Beredar sebuah bocoran smartphone Lenovo Vibe C2 yang kabarnya akan menggantikan Moto E sebagai smartphone terjangkau. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta smartphone Motorola pasti telah mengetahui bahwa Motorola telah meluncurkan perangkat Moto G series, Moto X series, dan Moto Z series. Lantas bagaimana dengan Moto E series?

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Minggu (26/6/2016), nasib mengenai Moto E sepertinya terjawab dengan sebuah bocoran smartphone yang diduga merupakan Lenovo Vibe C2.

Diduga, Lenovo Vibe C2 akan menggantikan lineup Moto E yang hingga kini dikenal sebagai perangkat Motorola dengan harga paling terjangkau.

Lalu seperti apa sih Lenovo Vibe C2 yang digosipkan jadi pengganti Moto E? Berdasarkan rumor yang beredar, Lenovo Vibe C2 bakal hadir dengan ukuran layar 5 inci dengan tampilan layar 720 piksel.

Sedangkan jeroannya bakal menggunakan chipset dari Mediatek MT6734P yang dipadukan dengan RAM seluas 1GB dan ruang penyimpanan internal 16GB.



Untuk mendukung kinerja, smartphone ini kabarnya akan memiliki baterai berkapasitas 2.750mAh. Dari segi fotografi, Lenovo Vibe C2 akan hadir dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Nah, jika melihat spesifikasi tersebut, bukan hal yang mustahil jika Lenovo Vibe C2 bakal disejajarkan dengan perangkat Moto G dan Moto Z. Tetapi, mungkinkan smartphone ini akan menggantikan Moto E, bagaimana menurut kamu?

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.