Sukses

Top 3: Fitur Voice Call di BBM hingga Xiaomi Mi 2 Dalam 3 Versi

Berikut tiga berita paling populer buruan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (24/6/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal fitur video call yang akhirnya sambangi pengguna BBM menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/6/2016) kemarin.

Selain itu, artikel soal WhatsApp melayani 100 juta panggilan suara dalam sehari, hingga kabar Xiaomi Mi Note 2 yang akan hadir dalam tiga versi menjadi arikel yang paling banyak menarik perhatian pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tiga artikl terpopuler di kanal Tekno Liputan.com:

1. Fitur Video Call Akhirnya Sambangi Pengguna BBM

BBM (ist.)
Ada kabar baik bagi Anda pengguna setia BlackBerry Messenger (BBM), karena aplikasi chatting besutan BlackBerry ini baru saja merilis fitur anyar. Kali ini aplikasi tersebut memperkenalkan fitur video call untuk pengguna di Asia Pasifik.

Dilansir laman Engadget, Jumat (24/6/2016), fitur ini memungkinkan pengguna BBM melakukan panggilan video antar platform, baik iOS ke Android maupun sebaliknya.

BlackBerry sendiri memilih Asia Pasifik sebab pihaknya ingin merilis fitur ini dalam skala kecil terlebih dulu, sekaligus menerima masukan dari pengguna BBM yang memang dikenal paling banyak berasal di wilayah ini.

Selengkapnya baca di sini

2. Hebat, Sehari WhatsApp Layani 100 Juta Panggilan Suara

WhatsApp Apps (arstechnica)
Apakah kamu sering menggunakan panggilan suara (voice call) melalui WhatsApp?

Rupanya, layanan pesan instan milik Facebook tersebut dalam sehari telah melayani 100 juta panggilan suara.

Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari laman Venture Beat, Jumat (24/6/2016), layanan panggilan suara sebenarnya belum lama hadir di aplikasi WhatsApp. Perusahaan menambahkan layanan panggilan suara pada akhir April tahun lalu.
Selengkapnya baca di sini

3. Xiaomi Mi Note 2 Akan Hadir dalam 3 Versi?

Xiaomi Mi Note 2 (Sumber: Gizmochina)
Setelah meluncurkan ponsel flagship Xiaomi Mi 5 awal tahun ini, perusahaan asal Tiongkok itu bakal kembali merilis flagship smartphone terbarunya, Xiaomi Mi Note 2.

Seperti diketahui, Mi Note series dari Xiaomi selalu menjadi ponsel flagship laris. Oleh karena itu, diperkirakan pembaruan pada Xiaomi Mi Note series kali ini bakal kembali diminati.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Gizmochina, Jumat (24/6/2016), tahun ini Xiaomi menghadirkan beberapa model Mi Note 2. Apa saja?

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini