Sukses

Dengan Fitur ini, Rahasia di Smartphone Bakal Aman!

Agar rahasia kamu aman dan hanya bisa dibuka olehmu, gunakan saja fitur keamanan fingerprint.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki rahasia di dalam ponsel pintarnya, tidak terkecuali kamu. Karena biasanya segala hal penting akan lebih mudah dicatat di smartphone. Hanya saja, masih banyak tangan jahil dan kepo yang ingin mencari rahasiamu di smartphone.

Untuk itu, sebaiknya kamu memiliki fitur keamanan untuk ponsel pintarmu, agar kamu bisa terhindar dari teman-teman yang kepo. Agar rahasia kamu aman dan hanya bisa dibuka olehmu, gunakan saja fitur keamanan fingerprint.

Menggunakan fitur ini akan membuat ponsel pintarmu hanya bisa dibuka oleh sidik jari kamu saja. Sehingga orang lain tidak akan bisa lagi membongkar isi ponselmu. 

Jangan lupa juga untuk memilih fitur akses sidik jari yang memiliki mode 360 derajat. Karena mode ini mampu membaca data sidik jari hanya dalam waktu 0,5 detik dari layar gelap dan 0,2 detik dari layar terang, seperti yang terdapat di Vivo V3.

Selain itu, Vivo V3 juga memiliki keunggulan pada prosesor yang ditanamkannya. Vivo V3 memiliki Faster Operation dengan RAM 3G + ROM 32G + Snapdragon 616 octa-core 1.5GHz 64bit. Jadi kamu akan jauh dari kata lemot saat browsing dan chatting.

Bukan cuma itu, Vivo V3 juga bisa membuat kamu semakin mudah untuk capture momen indah. Fitur Faster Shots yang disematkan pada kameranya dapat membuka kamera dalam 0,7 detik disertai kemampuan fokus yang telah dilengkapi dengan PDAF focus technology dalam 0,2 detik. 

Sedangkan untuk hiburan, kamu tidak perlu ragu lagi karena Vivo V3 sudah memiliki Technology Hi-Fi yang dapat menghasilkan kualitas audio yang sangat jernih, terutama saat menggunakan headset, kualitas Hi-Fi akan langsung bisa kamu nikmati.

Semua fitur dan kecanggihan Vivo V3 ini dibalut dengan Metallic Body yang membuatnya menjadi lebih ramping, tetapi memiliki daya tahan yang maksimal. Penampilannya pun lebih stylish untuk gaya kamu. 

Vivo V3 sendiri dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 dan sudah tersebar di toko-toko Vivo di Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? Amakan semua rahasiamu bersama Vivo V3 di sini!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.