Sukses

Ini Dia Gim Baru Touchten Bercita Rasa Lokal

Touchten adalah satu dari tiga developer lokal Indonesia yang berhasil 'keroyok' CoC di daftar gim (game) terpopuler di Google Play.

Liputan6.com, Jakarta - Masuk ke dalam satu dari tiga developer lokal Indonesia yang berhasil keroyok CoC di daftar gim (game) terpopuler di Google Play beberapa waktu lalu, TouchTen kembali menghadirkan gim terbarunya berjudul Crazy Car Chase.

Gim bergenre aksi ini tampil dengan gameplay dan cerita yang unik. Bagaimana tidak unik, di dalam gim ini kamu akan berperan sebagai orang gila yang berhasil kabur dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) dan berhasil membajak berbagai jenis mobil yang ada.

Karena dianggap berbahaya untuk masyarakat, kamu harus menghindari kejaran polisi, Satpol PP hingga ambulans yang ingin menangkap dan kembali memasukkan kamu ke Rumah Sakit Jiwa.

Tak hanya harus lihai menghindari pihak berwajib, kamu pun menghindari berbagai rintangan yang ada, seperti gedung, mobil lalu-lalang, bebatuan, pepohonan, dan masih banyak lainnya.

Untuk memberikan cita rasa lokal di dalam gim, TouchTen pun menghadirkan berbagai ciri khas ibukota Jakarta ke dalam gim mulai dari patung Jendral Sudirman, patung Pancoran, Bundaran HI, Monas, dan masih banyak lagi.

Agar lebih seru, bisa membeli sejumlah mobil yang unik dengan menggunakan koin yang sudah kamu kumpulkan berserakkan di jalanan.

Menariknya, demi menjadi developer lokal yang mendunia, TouchTen merangkul Achilles selaku produsen ban lokal yang terkenal di global.

Crazy Car Chase
Bagi kamu yang sudah tidak asing dengan gim besutan Touchten pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur KadoSaku. Lewat fitur ini, kamu bisa mendapat berbagai hadiah menarik, seperti pulsa, voucher belanja, dan gadget.

Log in di fitur ini dengan akun Facebook, dan tukar Kado Poin yang didapat dari memainkan gim Touchten.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini