Sukses

Top 3: 6 Tips Wajib sebelum Menjual Smarpthone Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang 6 tips yang wajib dilakukan sebelum menjual smartphone menjadi artikel terpopuler di Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (25/6/2016) kemarin.

Di samping itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel berjudul 'Pengguna Samsung Galaxy J7 Mulai Kebagian Android Marshmallow' dan 'Unik, Kotak Ayam dari KFC Ini Bisa Jadi Powerbank'. Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Mau Ganti Smartphone Android, Jangan Lupa Lakukan 6 Hal Ini

Momen Hari Raya Idul Fitri sering digunakan orang Indonesia untuk mengganti perangkat smartphone terbaru dan menjual smartphone bekas. Namun, sebelum berganti smartphone dan menjual Android kamu, pastikan untuk melakukan hal-hal berikut ini. Apa saja, yuk simak dalam artikel yang Tekno Liputan6.com rangkum dari Android Central ya.

1. Keluarkan Kartu SIM dan MicroSD
Kedua kartu ini adalah data yang paling penting pada smartphone Android kamu, sehingga jika ingin berganti ponsel jangan lupa mengeluarkan kartu SIM dan MicroSD di dalamnya ya.

Mengapa keduanya penting? Pertama, kartu SIM kamu menyimpan berbagai nomor telepon yang bisa dihubungi. Selain itu, kartu SIM juga terhubung dengan paket data yang akan dibutuhkan untuk smartphone baru.

Selanjutnya baca di sini

2. Pengguna Samsung Galaxy J7 Mulai Kebagian Android Marshmallow

Hal yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna, yakni pembaruan OS Android Marshmallow, akhirnya mendarat di smartphone midrange Samsung, Samsung Galaxy J7.

Sebelumnya, Samsung Galaxy J5 telah mendapatkan update ini beberapa waktu lalu untuk penggunanya di India. Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari laman GSM Arena, Sabtu (25/6/2016), Samsung Galaxy J7 (2015) merupakan salah satu smartphone Android Samsung yang paling populer.

Selanjutnya baca di sini

3. Unik, Kotak Ayam dari KFC Ini Bisa Jadi Powerbank  

Kehabisan baterai ponsel di saat menikmati ayam goreng, tentu bisa menjadi hal yang sangat menyebalkan. Namun, hal itu bisa diatasi, sebab KFC baru saja memperkenalkan kotak ayam yang juga bisa berfungsi sebagai powerbank.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (25/6/2016), kotak makan yang diberi nama 'Watt A Box' ini dibekali baterai berkapasitas 6.100mAh, sehingga setidaknya dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus.Kotak ini juga didukung koneksi yang terbilang lengkap. Ada Lightning port untuk perangkat iPhone dan mini-USB untuk kebanyakan perangkat Android saat ini.

Selanjutnya baca di sini

(Why)