Sukses

MWCS 2016 Pamer Tren Gaya Hidup Digital dan Terhubung

GSMA Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2016 akan memamerkan semua tren mobile terpanas saat ini dalam satu tempat.

Liputan6.com, Shanghai - GSMA Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2016 akan memamerkan semua tren mobile terpanas saat ini dalam satu tempat.

Bertempat di Shanghai New International Expo Centre (SNIEC), Shanghai, Tiongkok, pameran inovasi yang digelar 29 Juni hingga 1 Juli 2016 tersebut menyediakan dua aula "Gaya Hidup Terhubung" (Connected Lifestyle).

Kedua aula tersebut akan menampilkan beragam produk dan layanan terbaru, seperti mobil terhubung (connected cars), perangkat (device), pesawat nirawak (drone), olahraga elektronik (eSport), gim (game), realitas maya (virtual reality), dan teknologi sandang (wearable technology).

Lebih lanjut, MWC Shanghai 2016 diselenggarakan bersamaan dengan Shanghai Digital Information Festival and Smart City Expo – Shanghai Pudong.

Gelaran tersebut menyoroti titik temu antara mobile dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan dampaknya terhadap kehidupan sehari-hari warga.

"Teknologi mobile menyentuh hampir setiap bagian dari kehidupan sehari-hari kita, yang membantu kita tetap dekat dengan keluarga dan teman-teman, meningkatkan kebugaran tubuh kita, memantau kesehatan kita, mengelola rumah kita, melakukan pembelian dan pembayaran, menghibur kita, dan masih banyak lagi," tutur Michael O'Hara, Chief Marketing Officer GSMA.

Pengunjung MWC Shanghai 2016, kata O'Hara, akan mendapatkan pengalaman interaktif dan melihat secara langsung kemungkinan hampir tak terbatas yang diaktifkan oleh mobile.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.