Sukses

Supercell Siapkan Fitur Turnamen Baru di Clash Royale

Awal 2016, Supercell mengumumkan secara resmi gim (game) spin-off dari gim mobile populer mereka Clash of Clans yang bernama Clash Royale.

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2016, Supercell mengumumkan spin-off dari gim mobile populer Clash of Clans yang bernama Clash Royale.

Tampil dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA), Clash Royale mampu memberikan 'nafas segar' terhadap studio gim asal Finlandia dan langsung melejitkan gim ini sebagai gim paling populer setelah CoC.

Seperti CoC, Supercell pun sudah merencanakan berbagai macam update meliputi fitur dan unit baru ke dalam Clash Royale.

Setelah mengenalkan unit baru di update terakhirnya, Supercell dalam waktu dekat ini akan menghadirkan update berupa fitur turnamen ke dalam Clash Royale. Demikian seperti dikutip dari laman resmi Clash Royale, Selasa (28/6/2016).

Supercell menegaskan, kalau fitur Turnamen ini hanya bisa digelar bilamana pemain memenuhi standar peraturan Turnamen yang ada.

Tak hanya itu, fitur ini nantinya hanya bisa dimainkan secara lokal dan akan memiliki informasi lokasi di mana turnamen tersebut diadakan.


Ketimbang menggunakan sistem bracket dan eliminasi di dalam turnamen, Supercell lebih memilih untuk menampilkan sistem matchmaking tertutup.

Dengan sistem ini, Supercell berharap turnamen akan lebih fleksibel dan sesuai untuk diikuti oleh seluruh pemain yang ada.



(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini