Sukses

Top 3: 7 Kreasi Cosplay yang Bikin Ngakak

Tidak sedikit cosplayer--sebutan orang yang melakukan cosplay--rela menghabiskan waktu dan uang untuk tampil sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sedikit cosplayer--sebutan orang yang melakukan cosplay--rela menghabiskan waktu dan uang untuk tampil sempurna. Akan tetapi, cosplayer asal Thailand sangat berbeda.

Mereka terbilang kreatif dan lucu untuk berdandan menyerupai karakter dalam gim. Berita ini paling menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menyita perhatian pembaca datang dari kumpulan meme Lionel Messi. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 7 Foto Cosplay Unik dan Kreatif Ini Dijamin Mengocok Perut Kamu!

Kamu yang akrab dengan dunia gim (game) atau anime pasti sudah tidak asing lagi dengan costume play atau lebih dikenal dengan istilah cosplay.
Siapa bilang cosplay itu perlu uang yang banyak?. (LowcostCosplay)
Sekadar informasi, cosplay merupakan kegiatan seseorang yang berdandan menyerupai atau mirip dengan karakter di dalam gim atau serial anime.

Tidak sedikit cosplayer--sebutan orang yang melakukan cosplay--rela menghabiskan waktu dan uang dalam jumlah banyak untuk tampil sempurna. Akan tetapi, cosplayer asal Thailand ini sangat berbeda.

Baca selengkapnya di sini 

2. Jadi Trending Topic, Berikut Ini Kumpulan Meme Lionel Messi

Lionel Messi tengah menjadi perbincangan publik, tak terkecuali di dunia maya. Di Twitter, misalnya, pada 15.35 WIB, cuitan tentang Messi duduk di puncak daftar trending topic dengan total 4,2 juta cuitan.
Bagi Lionel Messi, ini adalah kegagalan ketiga di final Copa America setelah tahun 2007 dan 2015. (Reuters/Adam Hunger-USA Today Sports)
Sekadar informasi, dalam drama adu penalti di final Copa America Centenario melawan Chile, Messi gagal menjalankan tugasnya sebagai salah satu eksekutor. Argentina kalah 2-4 dari Chile.

Messi kemudian memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Argentina setelah kekalahan tersebut. Bagaimana reaksi publik di dunia maya? Simak rangkuman pilihannya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini 

3. Bikin Ngakak, Meme THR Cair Ramai di Medsos

Hal yang dinanti-hati karyawan menjelang Hari Raya Idul Fitri akhirnya datang. Apalagi kalau bukan THR alias tunjangan hari raya.
Waduh, kasihan THR hanya numpang lewat.
Sebelumnya, netizen di media sosial seperti Instagram, Path, dan Twitter beramai-ramai mengunggah meme THR yang tak kunjung masuk ke rekening.

Kini, para pengguna media sosial kembali ramai lantaran THR akhirnya cair setelah dinanti hampir sebulan penuh.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini