Sukses

Bocoran Lengkap Spesifikasi Galaxy Note 7 Terungkap

Samsung dikabarkan meluncurkan Galaxy Note 7 pada awal Agustus mendatang, seperti apa, yuk simak bocoran selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Samsung menampilkan teaser Samsung Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu, makin banyak bocoran yang beredar mengenai phablet itu di internet.

Terbaru, Samsung Galaxy Note 7 dikabarkan hadir dengan spesifikasi tinggi.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Rabu (29/6/2016), informasi dari Tiongkok mengungkapkan spesifikasi lengkap phablet flagship ini.

Samsung Galaxy Note 7 dikabarkan akan hadir dengan layar sebesar 5,7 inci dengan layar Super AMOLED Quad HD.

Untuk jeroannya, Galaxy Note 7 akan diperkuat dengan prosesor Exynos 8893 2,7GHz Octacore. Sementara seri lainnya menggunakan prosesor Snapdragon 821 2,3Ghz. Kabar baiknya, kedua versi tersebut sama-sama akan hadir dengan RAM 6GB.

Dari segi memori internalnya, Galaxy Note 7 akan hadir dengan varian memori 64, 128, dan 265GB yang bisa diperluas dengan dukungan kartu microSD.

Galaxy Note 7 akan juga bakal dibekali dengan kamera belakang 12MP dual pixel seperti milik Samsung Galaxy S7. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP.

Tak hanya itu saja, baterai berkapasitas daya 4.000mAh ini bakal menambah keunggulan spesifikasi Galaxy Note 7 dengan dukungan pengisian daya cepat.

Tak mau ketinggalan dengan Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy Note 7 akan dibekali dengan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antar muka baru milik Samsung yang bernama Grace.

Seri ini juga dikabarkan akan mengusung port USB Type-C. Tak hanya itu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga digadang-gadang akan memperkenalkan S Pen terbaru yang melekat pada Galaxy Note 7.

Fitur tambahan lainnya mencakup Samsung Pay serta pemindai mata yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Penggemar Samsung pasti tak sabar dengan kehadiran phablet ini, sayangnya Samsung belum mengonfirmasi kapan Galaxy Note 7 akan diumumkan. Kabar beredar menyebutkan, perusahaan akan memperkenalkannya awal Agustus mendatang.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

(Tin/Ysl)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini