Sukses

TNC Wakili Asia Tenggara di The International 2016

TNC berhasil mendapatkan slot pertama regional Asia Tenggara untuk berlaga di turnamen besar Dota 2 yakni The International 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berhasil menumbangkan tim Filipina lainnya bernama Execreation dan tim populer Malaysia bernama Fnatic, TNC berhasil mendapatkan slot pertama regional Asia Tenggara untuk berlaga di turnamen besar Dota 2 yakni The International 2016.


Dikutip dari eSports Inquirer, Sabtu (1/7/2016), TNC yang baru saja menukar mid-laner John "Teehee" Abanto untuk pemain asal Amerika Serikat bernama Jimmy "Demon" Ho, berhasil lolos babak kualifikasi free-for-all untuk regional Asia Tenggara.

Dengan ini, tim yang didirikan pada tahun 2013 tersebut akan ikut bergabung dengan tim-tim besar lain yang sudah mendapatkan undangan khusus dari Valve seperti OG, Liquid, Newbee, LGD Gaming, MVP Pheonix, dan Natus Vincere.

Regional lain seperti Amerika Serikat dan Eropa pun sudah memiliki tim yang lolos ke The International 2016. Regional Amerika Serikat akan diwakili oleh juara The International 2015 yaitu Evil Geniuses, sedangkan regional Eropa akan diwakili oleh Secret.

Sekadar informasi, turnamen utama Dota 2 The International 2016 akan digelar pada awal bulan Agustus 2016 di Key Arena, Seattle, Amerika Serikat. Tahun ini, seluruh tim yang berlaga akan memperebutkan hadiah lebih dari USD 13 juta atau sekitar Rp 171 miliar.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini