Sukses

Oppo R9S Meluncur Akhir 2016

Oppo R9S disebut memiliki bodi metal tipis seperti R9 dan meluncur pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Vendor asal Tiongkok terus menggempur pasar dengan produk-produk terbaru. Salah satunya adalah Oppo.

Oppo kembali dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru. Perangkat yang dimaksud adalah R9S, yang merupakan suksesor dari R9. Menurut sumber, smartphone tersebut akan melenggang pada akhir tahun ini. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (28/6/2016).

Oppo R9S disebut memiliki bodi metal tipis seperti R9. Sedangkan dari sisi spesifikasi, salah satunya adalah chipset besutan Qualcomm. Menurut laporan, Qualcomm akan mulai mengapalkan chipset untuk Oppo pada Agustus 2016.

Selain itu, Oppo R9S juga diprediksi memiliki teknologi fast charging. Meski belum ada konfirmasi, smartphone tersebut dikabarkan akan memiliki Super VOOC yang bisa mengisi daya baterai 2.500 mAh dalam waktu hanya 15 menit.

Sayangnya, dalam laporan ini tidak disebutkan harga jual perangkat tersebut. Karena itu, para penggemar Oppo setidaknya harus bersabar sampai R9S diumumkan secara resmi pada akhir tahun ini. 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.  

(Din/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini