Sukses

Top 3: Foto Editan Lucu hingga Bos Telkomsel Buka Suara

Kumpulan foto editan buah karya seorang desainer grafis bernama James Fridman membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kumpulan foto editan buah karya seorang desainer grafis bernama James Fridman yang lucu, membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Dua berita lainnya datang dari pesan instan milik BlackBerry yang akan berevolusi dan bos Telkomsel buka suara prihal perseteruan Telkomsel dengan Indosat.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Yakin Bisa Tahan Ketawa Kalau Lihat 5 Foto Editan Ini?


Foto Editan 13 - Kredit James Fridman
Tekno Liputan6.com kembali merangkum foto-foto editan buah karya seorang desainer grafis bernama James Fridman. Desainer grafis asal Amerika Serikat tersebut memang sangat piawai dalam menggunakan perangkat lunak pengolah foto seperti Photoshop.

Kalau kamu melongok akun Instagram atau Twitter miliknya, kamu akan mendapati ratusan hingga ribuan komentar yang menunjukkan betapa lucunya foto-foto editan James Fridman di mata banyak orang.

Seperti apa foto-foto editan James Fridman kali ini? Berikut rangkumannya.

Baca selengkapnya di sini

2. BlackBerry Messenger Siap Berevolusi

Berikut cara mudah untuk membuat icon bendera di BBM
BlackBerry Messenger (BBM) kini masih menjadi layanan pesan instan populer. Meski sudah banyak jenis aplikasi pesan instan serupa, pamor BBM di dunia teknologi seakan tak pernah pudar.

Bahkan, BBM menjadi aplikasi terpopuler di Indonesia dengan dominasi persentasi tertinggi, yakni 80,31 persen.

Untuk diketahui, layanan pesan instan besutan perusahaan asal Toronto, Kanada tersebut baru saja mencetak sejarah baru.

BlackBerry mengumumkan kemitraan dengan grup PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) untuk turut mengembangkan BBM lebih baik. Ini artinya, BBM siap berevolusi tak sekadar menjadi aplikasi pesan instan.

Baca selengkapnya di sini

3. Ribut-Ribut dengan Indosat, Bos Telkomsel Buka Suara

(Kiri): Ririek Adriansyah, CEO Telkomsel
Direktur Utama CEO Telkomsel, Ririek Adriansyah, akhirnya buka suara terkait dugaan monopoli yang dilakukan di wilayah luar Jawa.

Ditemui tim Tekno Liputan6.com, Senin (27/6/2016) kemarin, Ririek membantah hal tersebut. Ia mengatakan di area tertentu ada operator dominan karena operator lain tak masuk ke situ.

Menurut dia, dominasi Telkomsel di beberapa wilayah di Indonesia dapat tercapai berkat kerja keras perusahaan dalam memenuhi kewajiban modern licensing.

"Di beberapa area di luar Jawa, kami ada yang dominan dan ada yang tidak. Jadi, jangan disamaratakan," katanya usai Buka Puasa Bersama Telkomsel di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.