Sukses

Asyik, Baca Twitter Lebih Nyaman dengan Fitur Ini

Sejumlah pengguna perangkat Android dilaporkan sudah bisa menggunakan fitur malam Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pada bulan lalu pihak Androind dilaporkan sedang menguji coba night mode atau fitur malam, akhirnya fitur tersebut mulai menyambangi para pengguna. Sejumlah pengguna perangkat Android mengaku sudah bisa menggunakan night mode.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (1/7/2016), untuk menggunakan fitur baru ini, Anda tidak harus memperbarui aplikasi. Menurut pengguna yang sudah menjajal fitur itu, pada dasarnya hanya perlu mengaktifkan dan menonaktifkan fitur tersebut.

Kehadiran night mode sebenarnya cukup sederhana. Ketika diaktifkan, tampilan aplikasi langsung berubah gelap.

Namun, jangan khawatir jika Anda belum bisa menjajal fitur tersebut. Menurut laporan, Twitter baru meluncurkannya ke sejumlah pengguna dalam skala lebih besar dibandingkan dengan tahap uji coba sebelumnya

Sayangnya, belum diketahui kapan fitur baru itu akan meluncur ke seluruh pengguna Twitter di perangkat Android dan iOS. Pengguna yang sering menghabiskan malam dengan bermain Twitter diprediksi akan memberikan tanggapan positif karena dapat membuat mata lebih nyaman dengan tampilan antarmuka yang tidak terlalu terang.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.