Sukses

Spesifikasi Nexus Marlin Beredar di Internet

Smartphone Nexus dengan kode nama Marlin dilaporkan memiliki layar berukuran 5,5 inci.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone Nexus terbaru kembali menyedot perhatian. Pasalnya, sejumlah spesifikasi dari Nexus Marlin dilaporkan telah beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (8/7/2016), menurut sejumlah informasi dari sumber yang diklaim dapat dipercaya, smartphone Nexus dengan kode nama Marlin itu memiliki layar berukuran 5,5 inci.

Marlin adalah salah satu dari dua smartphone Nexus yang diproduksi oleh HTC pada tahun ini.

Nexus Marlin dilengkapi dengan serangkaian spesifikasi mumpuni, diantaranya layar sentuh dengan resolusi QHD, kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, prosesor quad-core Qualcomm, RAM 4GB, dan baterai 3.450 mAh.

Google dan HTC disebut hanya akan menyiapkan dua varian memori internal untuk Marlin yaitu 32 dan 128GB.

Selain itu, juga terdapat port USB Type-C, pemindai sidik jari di bagian belakang, dan fitur Bluetooth 4.2. Smartphone ini diprediksi menjalankan sistem operasi (OS) Android Nougat.

Sedangkan seri Nexus lain memiliki kode nama Sailfish. Perbedaan utama antara Marlin dan Sailfish terletak pada ukuran layar, resolusi dan kapasitas baterai.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.