Sukses

Indosat Gandeng Rajawali Kembangkan Aplikasi bagi Pelaku Usaha

Aplikasi ini merupakan pemanfaatan solusi Internet Of Things (IoT) bagi toko/merchant.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo kembali menggandeng mitra baru untuk mengembangkan aplikasi. Kali ini, anak usaha Ooredoo ini menggaet PT Rajawali LBS dalam menghadirkan aplikasi YOLO (You Only Live Once). 

Sebagaimana yang disampaikan dalam siaran pers kepada tim Tekno Liputan6.com, aplikasi ini merupakan pemanfaatan solusi Internet Of Things (IoT) bagi toko/merchant.

Melalui aplikasi ini, merchant dapat terhubung dengan pelanggan potensial mereka yang memiliki aplikasi YOLO. Selanjutnya, merchant akan menginformasikan produk, diskon, dan program loyalitas yang dikemas dalam sistem Yolo saat mereka berada di sekitar toko. 

"Indosat Ooredoo Business berkomitmen untuk berada di barisan terdepan di era digital. Lewat aplikasi Yolo, kami menyediakan kemudahan dan informasi produk langsung kepada target pelanggan," ujar Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat, Jumat (1/7/2016). 

Kerja sama tersebut terjalin atas dasar visi yang sama dalam menciptakan kenyamanan dan pengalaman terbaik dalam memanfaatkan teknologi digital. Begitu juga dengan visi Indosat Ooredoo untuk mendorong adopsi teknologi bagi para para pelaku usaha.

Pada tahap awal, Indosat dan Rajawali bermitra dengan Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Mal ini akan menjadi mal pertama lokasi peresmian aplikasi Yolo kepada  masyarakat. Acara tersebut akan diselenggarakan mulai dari 20 Juni-19 Agustus 2016) di lantai GF Lotte Shopping Avenue 

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.