Sukses

Top 3: 5 Smartphone buat Selfie Pas Mudik hingga Android Nutella

Artikel berjudul 5 Smartphone Ini Paling Cocok buat Selfie Pas Mudik menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel berjudul 5 Smartphone Ini Paling Cocok buat Selfie Pas Mudik menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (1/7/2016).

Adapun dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai Facebook yang disebut-sebut mirip Korea Utara dan nama resmi Android N yakni Nutella.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Jumat (1/7/2016) berikut ini.

1. 5 Smartphone Ini Paling Cocok buat Selfie Pas Mudik

Mudik bersama anggota keluarga dapat menjadi momen menyenangkan. Berbagai hal bisa dilakukan bersama, termasuk berfoto selfie untuk menghilangkan bosan selama perjalanan.

Agar hasil foto selfie dengan keluarga terlihat bagus dan siap diunggah ke media sosial, tentunya kamu juga membutuhkan smartphone dengan kamera berkualitas baik.

Apa saja sih smartphone yang memiliki kamera depan yang mampu menghasilkan foto jernih? Berikut ini lima smartphone dengan kamera depan bagus yang Tekno Liputan6.com rekomendasikan untuk menjadikan selfie kamu makin asyik!

Selanjutnya baca di sini

2. Dipecat, Mantan Karyawan Sebut Facebook Mirip Korea Utara

Banyak anak muda yang bermimpi bisa bekerja dan menjadi bagian dari jejaring sosial terbesar di dunia Facebook.

Bahkan, mereka menganggap Facebook merupakan surga yang memungkinkan karyawannya ber-skateboard di koridor serta melakukan pekerjaan koding sepanjang malam sembari menunggu gaji yang besar masuk ke rekening.

Sayangnya, tidak dengan mantan karyawan Facebook Antonio García Martinez. Ia justru menilai Facebook tak bedanya seperti Korea Utara yang tak memberikan kebebasan penuh pada masyarakatnya. 

Selanjutnya baca di sini

3. Bukan Nutella, 'Nougat' Jadi Nama Resmi Android N

Android N akhirnya punya nama resmi: Nougat. Ya, nama tersebut diumumkan Google, Kamis (30/6/2016) lewat post di Snapchat.

Setelah itu, raksasa mesin pencari tersebut juga merilis pengumuman Android Nougat lewat akun Twitter. Nama Nougat sebetulnya agak mengejutkan. Banyak orang berharap nama 'N' seharusnya merujuk ke Android Nutella.

Diketahui, beberapa waktu lalu Google mengadakan sayembara terbuka untuk menjaring ide nama sistem operasi teranyar miliknya itu. Akhirnya, Nougat terpilih karena nama tersebut paling banyak diberikan.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.