Sukses

Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade Meluncur 7 Juli

Menyambut Olimpiade Rio 2016, Samsung bakal merilis smartphone Galaxy S7 Edge edisi Olimpiade.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar sebuah bocoran bahwa Samsung bakal merilis Galaxy S7 Edge edisi Olimpiade. Smartphone tersebut dikabarkan akan segera melenggang di pasar.

Sesuai namanya, sebenarnya smartphone yang dimaksud adalah Galaxy S7 Edge dengan rancangan desain yang sedikit berbeda, yakni dibuat khusus untuk menyambut perayaan Olimpiade Rio 2016.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Mirror, Selasa (5/7/2016), smartphone ini akan diluncurkan 7 Juli 2016. Sayangnya, belum terungkap berapa harga yang ditawarkan untuk ponsel edisi Olimpiade ini.

Selain itu, tak diumumkan juga di mana peluncuran perangkat tersebut akan dilaksanakan. Sehingga belum diketahui daftar negara yang akan menjadi target pasar smartphone tersebut.

Bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan? Menurut sumber yang sama, dari sisi spesifikasi, smartphone Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade ini tak ada bedanya dengan Galaxy S7 Edge yang telah lebih dulu melenggang di pasaran.

Meski begitu, disebutkan bahwa akan ada beberapa fitur yang eksklusif untuk edisi Olimpiade ini, misalnya wallpaper, ringtone, foto-foto dan video.

Bagaimana menurut Anda?

(Tin/Din)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini